Taufik Walkover, Daren Liew Lolos Tanpa KeringatMalaysia Open 2013

Rabu, 16 Januari 2013


Taufik Hidayat. (Foto: Daylife)
Taufik Hidayat. (Foto: Daylife)
KUALA LUMPUR - Taufik Hidayat secara mengejutkan memilih mengundurkan dari dari turnamen Malaysia Open Series 2013 pada babak kedua. Dengan begitu lawannya, Daren Liew berhasil melaju ke babak perempatfinal tanpa susah payah.


Dalam jadwal tournamentsoftware, Daren Liew langsung lolos dari babak kedua dengan keterangan Taufik memilih walkover. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terakait mundurnya Taufik di ajang Malaysia Open yang terakhir baginya.

Namun yang pasti, ini menjadi kerugian bagi tim Indonesia khususnya di kelas tunggal putra. Taufik sendiri memastikan lolos ke babak kedua itu usai menumbangkan wakil dari China, Nguyen Tien Minh lewat skor  10-21 21-7 21-9.

Sedangkan, Daren yang menjadi wakil Malaysia akan menantang pemenang antara Jan O Jorgensen kontra Kashyap Parupalli di babak perempatfinal. Liew sendiri memastikan diri ke babak kedua usai mengalahkan wakil India, Ajay Jayaram.

Dengan mundurnya Taufik, Indonesia hanya memiliki satu wakil di babak kedua kelas tunggal putra yang baru akan bertanding pada hari ini, yaitu Sony Dwi Kuncoro. Pebulutangkis unggulan ke-8 ini akan menantang wakil China, Huan Gao, yang sebelumnya berhasil mengkandaskan Alamsyah Yunus di babak pertama.
(min)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

Dolor